Aplikasi Android Pemutus Koneksi WiFi Orang Lain

Pagi-pagi ketika saya sedang berasik ria berselancar di dunia maya dengan koneksi WiFi kampus, kecepatan downloadnya sangat luar biasa. Untuk kecepatan download dari Youtube saja hinggan mencapai 12 MB/s. Namun, kesenangan itu berakhir sudah ketika kampus mulai ramai oleh mahasiswa. Kecepatannya turun seketika. Untuk browsing saja harus menunggu lama. Akhirnya, saya mengeluarkan jurus untuk memutus koneksi WiFi orang lain berbekal HP Android. Menggunakan aplikasi WiFikill, saya melancarkan aksi. Setelah itu, koneksi internet kembali dengan kecepatan semula. Aplikasi ini dapat memutus koneksi internet laptop/komputer sekalipun.

Wifi killItulah seringkas cerita pengalaman dari saya menggunakan aplikasi Wifikill. Download aplikasi ini, namanya wifikill. Seperti yang sudah saya ceritakan tadi, aplikasi ini memutuskan koneksi wifi orang lain. Aplikasi ini sangat cocok bagi kamu yang sering nongkrong di hotspot gratis. Tentu saja aplikasi ini tidak teraedia di Play Store, karena diblacklist sebagai salah satu aplikasi dengan penggunaan ilegal. Kendati demikian, kamu jangan khawatir karena seperti di postingan ini saya akan berbagi dengan gratis aplikasi tersebut. Syarat yang paling utama, HP Andoid kamu sudah diroot.

Untuk aplikasinya, silahkan download Wifikill 2.2 Gratis.

Di sini saya hanya berbagi trik memutus koneksi WiFi orang lain. Cara ini tidak saya anjurkan, karena akan melukai hati orang lain. hehe... :-)
Yang pasti, jangan sering-sering menggunkan trik ini. Sebab, kamu bakal digebukin orang banyak. Gunakanlah dengan bijak. Jika belum faham cara penggunaannya, silahkan berikan komentar.
Semoga bermanfaat.

Baca juga: BBM Android di Laptop/PC
Tag : Android, Komputer
2 Komentar untuk "Aplikasi Android Pemutus Koneksi WiFi Orang Lain"

untuk nge root android, gimana mas / trim

Gak berfungsi gan. Adik saya pake juga wifi yg sama, knp gak muncul nama hp adik saya. Hp sdh di root. Knp...? Pencerahan nya trimakasih.

Back To Top